30 Finalis Abang None Jakarta Utara Akan Jalani Tahapan Public Speaking

30 Finalis Abang None Jakarta Utara pada Sabtu (24/6/2023). Foto: istimewa
30 Finalis Abang None Jakarta Utara pada Sabtu (24/6/2023). Foto: istimewa

Jakarta, pelita.co.id Finalis Abang None Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023) besok, akan menjalani tahapan Public Speaking yang digelar Suku Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) di Batavia PIK, Kecamatan Penjaringan.

Kepala Suku Dinas Parekraf Jakarta Utara, Shinta Nindyawati mengatakan, ini merupakan kegiatan public speaking pertama yang dijalani 30 Finalis Abnon 2023. Kegiatan sekaligus memperkenalkan mereka ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sejak awal Juni mereka sudah mengikuti serangkaian kegiatan pembekalan seperti materi tentang pemerintahan, pariwisata hingga pelatihan budaya. Ini saatnya mereka tampil di public,” katanya, Sabtu (24/6/2023).

Dilanjutkan Shinta, kegiatan public speaking rencananya dimulai sejak pukul 18.30 hingga pukul 22.00 malam. Selain menghadirkan para Finalis Abang None ke hadapan publik, kegiatan juga dimeriahkan berbagai hiburan.

BACA JUGA: Kualitas Udara di Jakarta Memburuk, Legislator Imbau Anak Wajib Pakai Masker

Rencananya, 30 Finalis Abang None itu akan dibagi menjadi tiga segmen dengan durasi waktu setiap segmen selama 10 menit. Setiap finalis diberikan kesempatan berbicara sesuai tema yang akan ditentukan panitia terkait tentang kepariwisataan, isu masyarakat Jakarta Utara dan Jakarta secara umum.

“Tujuannya mensosialisasikan opini para finalis mengenai kota Jakarta dan Jakarta Utara, serta isu-isu penting yang menjadi pembahasan dan fokus bersama,” tandasnya.

Baca berita terkini lainnya di tautan ini dan berita terkini dari PELITA.CO.ID di Google News dengan klik tautan ini.

Baca berita lebih cepat, unduh aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play di tautan ini.

PELITA.CO.ID di WhatsApp: Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: PELITA.CO.ID di Google News:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan