5 Tontonan Seru dari Viu yang Tayang di Bulan April

5 Tontonan Seru dari Viu yang Tayang di Bulan April
5 Tontonan Seru dari Viu yang Tayang di Bulan April

Bulan April kali ini diawali dengan libur panjang Hari Raya Idul Fitri. Sudah pasti senang bisa bersenang-senang bersama saudara dan teman.

Selama mudik lebaran atau sekedar leha-leha di rumah, Anda bisa sambil menikmati beberapa tontonan dari Viu berikut ini. Jangan lupa ajak keluarga untuk nonton bersama.

Bacaan Lainnya

Tayangan terbaru Viu di bulan April ini didominasi dengan genre misteri dan romance. Untuk lebih lengkapnya, cek sinopsisnya berikut ini:

Dr. Cheon and the Lost Talisman

Film Korea Selatan ini berkisah tentang pertarungan antara dukun sakti dengan para hantu pengganggu. Bermula dari seorang dukun bernama Dr. Cheon (Gang Dong Won) yang mencari uang dengan berpura-pura jadi pengusir hantu.

Padahal sebenarnya, Dr. Cheon sendiri tidak percaya sama hantu. Namun, karena dia adalah keturunan dukun paling terkenal di desanya, banyak warga yang percaya sama kekuatan exorcism yang dimilikinya.

BACA JUGA: Bertabur Bintang, Sutradara Joko Anwar Puji Pemain-pemain di Film “Siksa Kubur”

Poster film Dr. Cheon and the Lost Talisman. Foto: Dok. Viu
Poster film Dr. Cheon and the Lost Talisman. Foto: Dok. Viu

Suatu hari, Dr. Cheon mendapatkan klien yang misterius meminta bantuan untuk mengusir hantu. Saat mencoba mengusir hantu yang mengganggu klien itu, tiba-tiba ada berbagaian kejadian misterius yang dialami Dr, Cheon. Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana cara Dr. Cheon mengatasinya? Cari tahu dengan menonton film ini di Viu.

Cobweb

Film Cobweb bersetting Korea Selatan di tahun 1970an dimana di masa itu banyak film yang disensor oleh pemerintah. Seorang sutradara bernama Kim Ki Yeol (Song Kang Ho) yang sukses debut di dunia perfilman. Namun, dia sering mendapat kritikan pedas setiap kali membuat sebuat karya. Hal inilah yang membuat dia terobsesi untuk membuat film terbarunya yang berjudul Cobweb jadi sempurna.

Akibatnya, meskipun sudah selesai syuting dan editing, Sutradara Kim ingin membuat ending alternative untuk Cobweb.

Padahal dia hanya punya waktu yang mepet untuk syuting ulang. Ditambah lagi para pemain merasa keberatan jika harus bekerja kembali. Apakah Sutradara Kim bisa membuat film Cobweb menjadi sempurna? Anda silakan mencari jawabannya di Viu.

Under The Gun

Under The Gun adalah drama romantis Korea Selatan terbaru yang disutradarai Hong Chung Gi. Berkisah tentang seorang siswa SMA Sunhwa bernama Go Gun (Zuho) yang punya ayah seorang pejudi professional.

Sama seperti ayahnya, Go Gun punya bakat dalam bermain poker. Suatu adik perempuan Go Gun sakit keras dan butuh pengobatan. Tapi, di sisi lain, ayah Go Gun juga sedang bangkrut karena judi.

Di saat Go Gun dihadapkan pada keputusan sulit untuk menyelamatkan kondisi keluarganya, murid pindahan Cha Se Young (Jo Soo Min) mendorongnya untuk ikut Liga Poker Korea.

Berkat dorongan Cha Se Young ini, Go Gun jadi percaya diri untuk menang di pertandingan poker itu dan mendapatkan uang hadiah buat pengobata adiknya.

Secret Ingredient

Drama Viu Original Secret Ingredient ini cukup fenomenal dan ditunggu karena ada kolaborasi antara aktor dan aktris berbagai negara, yaity Korea Selatan, Indonesia, dan Filipina. Bercerita tentang seorang sosialita elit Korea Selatan bernama Ha Joon (Lee Sang Heon) yang ingin menemukan cinta lamanya seorang gadis Filipina bernama Maya (Julia Barretto).

Ketika mantan pasangan ini saling bertemu, ternyata keadaannya sudah tidak seperti dulu lagi. Karena sekarang sudah ada Arif (Nicholas Saputra), seorang chef terkenal Indonesia yang muncul di antara mereka berdua. Penasaran bagaimana kelanjutan cerita cinta segitiga ini? Saksikan saja hanya di Viu!

Missing Crown Prince

Siapa yang jatuh cinta dengan EXO? Anda pasti akan suka dengan drama ini karena diperankan oleh leader boy group EXO, Suho. Berlatar belakang masa Joseon, sang putra mahkota Raja Haejong, Pangeran Yi Geon (Suho) tiba-tiba menghilang dari kerajaan. Sebenarnya Yi Geon sudah muak dengan konflik di istana sehingga dia ingin menyendiri.

Ternyata saat menyelinap dari istana, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji) yang ahli di bidang kedokteran dan seni berkuda.

Choi Myung Yoon kemudian menculik putra mahkota karena ingin menjadi istrinya. Selama masa penculikan ini, pasangan yang memiliki latar belakang berbeda ini saling jatuh cinta.

Mereka pun saling bekerja sama untuk mengatasi pertarungan politik yang terjadi di kerajaan.

PELITA.CO.ID di WhatsApp: Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: PELITA.CO.ID di Google News:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan