Cinta Laura Jadi Brand Ambassador UBS Gold, Suarakan Self Worth dan Authenticity

Cinta Laura Jadi Brand Ambassador UBS Gold, Suarakan Self Worth dan Authenticity
Cinta Laura Jadi Brand Ambassador UBS Gold, Suarakan Self Worth dan Authenticity

Jakarta, pelita.co.id Artis Cinta Laura Kiehl menjadi brand ambassador UBS Gold yang juga baru meluncurkan logo baru perusahaan pada 17 September 2022.

Cinta Laura Kiehl dianggap tepat untuk merepresentasikan harapan akan pesan #Iam24k baik secara citra dan juga perspektif Cinta Laura Kiehl tentang self worth dan authenticity dari seseorang. Sebagaimana karakter maupun aksi nyata yang dilakukan Cinta Laura Kiehl selama ini sangat mewakili #Iam24k.

Bacaan Lainnya
Cinta Laura Jadi Brand Ambassador UBS Gold, Suarakan Self Worth dan Authenticity

“Senang sekali karena UBS Gold mengerti bahwa kebutuhan banyak individu di masa sekarang adalah untuk menyadari bahwa diri mereka berharga diluar dari kenegatifan yang ada disekitar mereka,” kata Cinta Laura Kiehl dalam keterangannya kepada pewarta, Rabu (21/9/2022).

“Aku harap campaign ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka sendiri,” imbuh Cinta Laura.

Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer UBS Gold Catur Limas menuturkan 24K tidak hanya dipahami sebagai sebuah kadar emas secara harfiah, UBS Gold ingin membawa definisi ini menjadi kata sifat yang menggambarkan karakter yang bold, strong juga unik dari setiap pribadi manusia.

“UBS Gold ingin lebih dekat dengan mengirimkan pesan #Iam24k yang relevan dengan masyarakat melalui karya -karya perhiasan emas maupun logam mulia kami kedepannya. Kini emas dapat dijangkau semua kalangan dan UBS Gold akan selalu membawa makna emas kearah yang lebih modern,” lanjutnya

Pesan Berharga bagi Masyarakat

Cinta Laura Jadi Brand Ambassador UBS Gold, Suarakan Self Worth dan Authenticity
Cinta Laura Jadi Brand Ambassador UBS Gold, Suarakan Self Worth dan Authenticity

Senada dengan semangat tersebut, Creative Director & E-commerce Director UBS Gold Michael Yahya menambahkan, UBS Gold selalu menjadi perusahaan perhiasan emas dan logam mulia yang selalu mendukung sebuah keotentikan persona generasi Indonesia dari tahun ke tahun.

“Oleh karena visi tersebut, #Iam24k menggambarkan secara perfect harapan kami. Lebih dari itu face of #Iam24k yaitu kata sifat yang kedepannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri dan juga unik,” imbuhnya.

BACA JUGA: Beda Emas Antam dan UBS, Begini Penjelasannya

“UBS Gold percaya makna positif dari kampanye #Iam24k bersama Cinta Laura Kiehl dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Pesan #Iam24k merupakan bagian dari inovasi dari UBS Gold yang akan menjadi pemantik semangat untuk berkarya dan berinovasi tanpa henti serta berdampak bagi pecinta emas di Indonesia maupun Internasional,” ujar Michael Yahya memungkasi.

Lebih dari 40 tahun UBS Gold sebagai perusahaan perhiasan emas dan logam mulia mempercantik dan mengedukasi masyarakat Indonesia berinvestasi dengan emas. Inovasi yang lekat dengan UBS Gold, mendorong lahirnya identitas baru melalui logo perusahaan pada 17 september 2022.

Simbol garis yang menjadi komponen pada logo baru UBS Gold menjadi penanda akan makna inovasi tiada henti, simbol garis terhubung tersebut membentuk bunga tulip yang memiliki harapan akan sebuah kemurnian dan kesempurnaan dari produk-produk yang dihasilkan.

BACA JUGA: Investasi Emas, Penyelamat Kekayaan dari Inflasi

Secara keseluruhan simbol – simbol pada logo baru tersebut menandai UBS Gold sebagai merek perhiasan emas dan logam mulia yang dapat dipercaya sebagai pilihan masyarakat karena lebih dari 40 tahun berkarya untuk pecinta emas Indonesia maupun secara Global.

Peluncuran logo baru UBS Gold Trust In Gold juga disusul kampanye #Iam24k dihadirkan sebagai bentuk pengingat bahwa setiap individu berharga dengan keunikan atau keotentikan karakter persona yang dimiliki. 24K (dua puluh empat karat) merupakan istilah yang merujuk pada kadar emas.

24K memiliki makna secara harfiah kuat, berharga, dan otentik dari sebuah emas. Definisi tersebut sangat mewakili semangat UBS Gold untuk mengingatkan masyarakat Indonesia baik perempuan maupun laki-laki bahwa kita berharga, unik dan otentik dengan ciri khas yang dimiliki.

Sebagaimana sebuah emas yang memiliki value (berharga), unik dan otentik, sehingga #Iam24k bukan sekedar karat tapi menjadi sebuah kata sifat yang mendorong masyarakat untuk lebih percaya terhadap nilai dirinya.

Baca berita Gaya Hidup lainnya di tautan ini dan berita terkini dari PELITA.CO.ID di Google News dengan klik tautan ini.

TERPOPULER:

PELITA.CO.ID di WhatsApp: pelita.co.id di WhatsApp Channel Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: pelita.co.id di Google Apps PELITA.CO.ID di Google News: pelita.co.id di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan