Finalis Abang None Jakarta Pusat Ikuti Acara Malam Keakraban

Malam Keakraban Abang None (Abnon) Tahun 2023 di Mall Senayan Park, Gelora, Tanah Abang, pada Rabu (5/7/2023) malam. Foto: Pemprov DKI Jakarta
Malam Keakraban Abang None (Abnon) Tahun 2023 di Mall Senayan Park, Gelora, Tanah Abang, pada Rabu (5/7/2023) malam. Foto: Pemprov DKI Jakarta

Jakarta, pelita.co.id Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat menggelar Malam Keakraban Abang None (Abnon) Tahun 2023 di Mall Senayan Park, Gelora, Tanah Abang, pada Rabu 5 Juli 2023 malam.

Malam Keakraban ini dapat membuat para finalis Abnon lebih akrab dan tidak tegang Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Chaidir mengatakan, ajang Abnon diikuti kawula muda dengan latar belakang pendidikan, sosial dan keahlian yang sangat beragam.

Bacaan Lainnya

“Malam Keakraban ini dapat membuat para finalis Abnon lebih akrab dan tidak tegang. Sebab persaingan mereka cukup ketat,” kata Chaidir pada Kamis, (6/7/2023).

Menurut Chaidir, perkembangan teknologi dan laju pembangunan menghadirkan perubahan, baik kota dan masyarakatnya.

Melalui Abnon, generasi muda di Jakarta Pusat diharapkan dapat mengambil peran penting dalam meningkatkan pariwisata.

BACA JUGA: 30 Finalis Abang None Jakarta Utara Akan Jalani Tahapan Public Speaking

“Kita berharap mereka dapat menjadi Duta Pariwisata yang mampu memberi kontribusi positif bagi DKI Jakarta,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Jakarta Pusat, Wiwik Satriani menambahkan, pihaknya sengaja menggelar Malam Keakraban di Senayan Park. Mengingat lokasi ini dahulu tempat rekreasi terkenal di Jakarta yang bernama Taman Ria Senayan.

“Sesuai dengan tema kita Retro Futurism, kita melihat masa lalu,” tuturnya.

Wiwik menerangkan, Malam Keakraban ini diikuti 15 finalis Abnon yang menampilkan talenta selama mendapat pembinaan dan pelatihan dari para senior dan narasumber.

“Tahap selanjutnya itu Malam Final pada 12 Juli 2023 mendatang di Gedung Kesenian Jakarta,” tandasnya.

Baca berita Bincang Jakarta lainnya di tautan ini dan berita terkini dari PELITA.CO.ID di Google News dengan klik tautan ini.

Baca berita lebih cepat, unduh aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play di tautan ini.

PELITA.CO.ID di WhatsApp: Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: PELITA.CO.ID di Google News:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan