Hapus Make up dengan Bahan Alami Agar Kulit Wajah Tetap Lembut

Hapus Make up dengan Bahan Alami Agar Kulit Wajah Tetap Lembut

Menghapus make up sebelum tidur adalah kewajiban dalam menjaga perawatan kulit wajah.

Itulah sebabnya , penghapus make up dianggap barang paling penting yang harus dimiliki.

Bacaan Lainnya

Namun, banyak wanita pada khususnya merasa ragu untuk berbelanja jenis bahan seperti apa yang cocok untuk di kulit wajah, terlebih banyak penghapus make up yang mengandung bahan kimia.

Dikutip dari boldsky, beberapa penghapus make up alami ini dapat menghindari bahan bahan kimia di kulit wajah kalian sehingga kulit wajah tetap lembut dan terjaga :

Minyak Hazelnut dan Minyak Zaitun

Minyak tersebut baik minyak alami, minyak kemiri dan minyak zaitun, dikemas dengan senyawa yang dapat secara efektif membantu kulit Anda menyingkirkan lapisan makeup tanpa merusak kulit Anda.

Caranya : campur satu sendok teh minyak zaitun extra-virgin dengan setengah sendok teh minyak hazelnut. Celupkan bola kapas ke dalam ramuan dan gunakan untuk menyeka makeup dari kulit Anda.

Madu dan Aloe Vera Gel Madu dan lidah buaya

Keduanya penuh dengan khasiat antijamur dan antioksidan yang dapat membersihkan kulit Anda secara kolektif dari bawah permukaan.

BACA JUGA: Ternyata, Mentimun Bikin Tubuh Jadi Proporsional

Caranya : campur satu sendok teh masing-masing, madu dan jauhkan gel lidah buaya bersama-sama dan celupkan kapas ke dalamnya untuk menyeka setiap jahitan make up dari wajah Anda sebelum tidur.

Minyak Kelapa dan Mentimun.

Jus Mentimun berperan sebagai agen yang menenangkan dan minyak kelapa memastikan kulit Anda tidak terlepas dari minyak aslinya.

Mudah mempersiapkan remover makeup yang menguntungkan kulit ini di rumah untuk menyingkirkan makeup yang paling sulit.

BACA JUGA: Pisang dan Manfaatnya bagi Tubuh Manusia

Caranya : campur satu sendok teh minyak kelapa dengan 2 sendok teh jus ketimun yang baru diekstraksi. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan bersihkan makeup dari wajah Anda.

Yogurt dan Vitamin E Oil Yogurt.

Minyak vitamin E, digabungkan bersama-sama, membuat penghilang make up alami yang ideal, karena keduanya mengandung antioksidan dan vitamin yang menghidupkan kulit.

Caranya : dalam satu sendok teh yogurt, tuangkan minyak yang diekstraksi dari kapsul vitamin E.

Gunakan campuran ini untuk menghilangkan makeup dari wajah dan membantu kulit Anda terasa segar dan ringan.

Baca berita Gaya Hidup lainnya di tautan ini dan berita terkini dari PELITA.CO.ID di Google News dengan klik tautan ini.

TERPOPULER:

PELITA.CO.ID di WhatsApp: pelita.co.id di WhatsApp Channel Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: pelita.co.id di Google Apps PELITA.CO.ID di Google News: pelita.co.id di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan