Jabat President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, Livienne Russellia Berkomitmen Jalankan 5 Pilar Pelayanan Utama

President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, Livienne Russellia. Foto: istimewa
President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, Livienne Russellia. Foto: istimewa

Jakarta, pelita.co.idLivienne Russellia menjabat President untuk memimpin Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1. Livienne Russellia dikukuhkan sebagai President melalui satu seremoni di Jakarta Selatan pada Jumat, 7 Juli 2023 lalu.

Pendiri dan CEO PT Cakra Daya Makmur ini menyamapikan, menjadi kehormatan besar bagi dirinya diberi kesempatan yang untuk menjabat sebagai President Lions Club Jakarta Selatan Tulip dengan masa bakti 1 tahun ke depan untuk periode 2023-2024.

Bacaan Lainnya

“Kita akan menjalankan lima pilar pelayanan utama yang sudah dicanangkan oleh Lions Club International yang merupakan organisasi sukarelawan terbesar didunia. Adapun lima pilar tersebut adalah vision, feed the hunger, environment, childhood xancer dan diabetes dan juga kegiatan sosial lainnya yang dibutuhkan,” kata Livienne Russellia dalam keterangannya, Sabtu (8/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, ia meminta agar para members bisa datang pada acara Regular Meeting setiap bulan, agar bisa ikut berpartisipasi dalam rangka kegiatan dan pengembangan club.

BACA JUGA: Penjabat Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono Imbau PGRI Perhatikan Perkembangan Siswa

President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, Livienne Russellia. Foto: istimewa
President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, Livienne Russellia. Foto: istimewa

“Bersama kita menambah members agar bisa menambah kepanjangan tangan untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam berbagai kegiatan sosial,” imbuhnya.

“Yang tidak kalah penting adalah mempersatukan semua members Tulip sebagai keluarga besar didalam pelayanan sosial,” kata Livienne Russellia.

Ia menambahkan, dirinya sangat mengharapkan dukungan dari para members dan juga para past president yang sudah mempunyai pengalaman.

Sebagai penutup, Livienne Russellia menyampaikan dirinya percaya Tuhan akan membukakan semua jalan terbaik bagi Lions Club Tulip Jakarta Selatan

“Saya yakin kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik. Semangat untuk mengabdi,” ujarnya memungkasi.

Lions Club adalah organisasi nirlaba bertujuan untuk menjalankan layanan kesehatan, pendidikan, lingkungan hidup, bantuan bencana alam dan kegiatan sosial lainnya.

Baca berita Bisnis lainnya di tautan ini dan berita terkini dari PELITA.CO.ID di Google News dengan klik tautan ini.

Baca berita lebih cepat, unduh aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play di tautan ini.

TERPOPULER:

PELITA.CO.ID di WhatsApp: Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: PELITA.CO.ID di Google News:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan