Jaringan Periklanan Digital Dable Pamit dari Indonesia

Ilustrasi Digital Ads
Ilustrasi Digital Ads

Jakarta, pelita.co.idJaringan periklanan digital internasional yang berpusat di Seoul, Korea Selatan mengumumkan untuk menghentikan layanan di Indonesia. Layanan Dable tidak dapat lagi digunakan oleh Mitra Publisher Indonesia.

Iklan digital yang dikelola oleh Dable bermitra dengan situs-situs di Indonesia dan menempatkan iklan pada laman situs.

Bacaan Lainnya

“Akibat adanya krisis ekonomi global, dengan berat hati Dable memutuskan untuk menghentikan layanan,” tulis PT DABLE LABS INDONESIA dalam surat elektronik yang dikirimkan kepada mitra.

Dalam surat elektronik tersebut juga dicantumkan untuk segera mengganti layanan Dable dengan penyedia layanan lain pada bulan Januari untuk menghindari terganggunya operasional dan juga pendapatan dari Media Anda. Mohon juga lengkapi informasi rekening bank Anda untuk pembayaran penghasilan yang masih tersisa di akun Anda.

BACA JUGA: Emas Digital, Cara Investasi di Platform Online

Jika Anda memiliki pertanyaan sehubungan dengan informasi ini, silakan hubungi PIC kami atau tinggalkan balasan melalui surel ini.

“Kami memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang timbul atas penghentian layanan ini pada tim Programmatic, Sales, Redaksi, dan Produk di Media Anda. Kami harap Anda bisa memahami keputusan kami dan bekerjasama dalam proses penghentian layanan ini,” lanjutnya.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih pada Para Mitra Publisher di Indonesia atas dukungan yang luar biasa,” pungkasnya.

Baca berita Bisnis lainnya di tautan ini dan berita terkini dari PELITA.CO.ID di Google News dengan klik tautan ini.

Baca berita lebih cepat, unduh aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play di tautan ini.

TERPOPULER:

PELITA.CO.ID di WhatsApp: Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: PELITA.CO.ID di Google News:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan