Negara-negara yang Layak Dijadikan Tujuan Wisata untuk Perempuan, Mana Saja?

Negara-negara yang Layak Dijadikan Tujuan Wisata untuk Perempuan, Mana Saja?
Negara-negara yang Layak Dijadikan Tujuan Wisata untuk Perempuan, Mana Saja?

Berbicara soal traveling adalah soal selera, namun ada beberapa negara yang direkomendasikan sebagai tempat traveling atau bahkan tempat tinggal paling cocok khusus untuk para kaum perempuan.

Dilansir dari Nowtolove, baru-baru ini dirilis bahwa ternyata Swedia keluar sebagai peringkat pertama sebagai negara terbaik di dunia untuk

Bacaan Lainnya

Dari hasil survey terhadap 9000 perempuan di 80 negara di dunia, Swedia menjadi negara yang patut dibanggakan.

Terpilihnya beberapa negara yang ramah terhadap perempuan didasarkan atas kepuasan masyarakat terhadap kesetaraan gender di negara tersebut.

Kesetaraan gender ini berlaku baik di sekolah maupun tempat kerja. Selain itu, program prenatal gratis atau bersubsidi serta para orangtua yang baru melahirkan, akan mendapatkan jatah cuti selama tiga bulan.

BACA JUGA: Tips Solo Traveling yang Aman Saat Kamu Harus Pergi Sendirian

Bukan hanya kesehatan, pendidikan juga menjadi prioritas di negara ini. Sebanyak dua pertiga dari semua gelar Universitas di negara ini diberikan kepada perempuan.

Sementara itu, peringkat kedua hingga kesepuluh untuk gelar negara terbaik untuk kehidupan wanita yang layak menjadi destinasi Anda untuk traveling selanjutnya diduduki oleh Denmark, Norwegia, Belanda, Kanada, Finlandia, Swiss, Australia, Austria dan Selandia Baru.

Baca berita Gaya Hidup lainnya di tautan ini dan berita terkini dari PELITA.CO.ID di Google News dengan klik tautan ini.

Baca berita lebih cepat, unduh aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play di tautan ini.

TERPOPULER:

PELITA.CO.ID di WhatsApp: pelita.co.id di WhatsApp Channel Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: pelita.co.id di Google Apps PELITA.CO.ID di Google News: pelita.co.id di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan