Pesona Lin Yi dan Zhou Ye Pemeran Utama Dalam Everyone Loves Me

Lin Yi sebagai Gu Xun di fim Everyone Loves Me. Foto: Dok. Viu
Lin Yi sebagai Gu Xun di fim Everyone Loves Me. Foto: Dok. Viu

Punya teman-teman yang dikenal lewat gim video daring? Baru-baru ini ada drama Cina yang mengangkat tema ini, judulnya Everyone Loves Me. Drama Cina dengan genre romantis ini tayang di Viu sejak awal Maret lalu.

Everyone Loves me mengisahkan Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) yang sudah lama secara diam-diam menyukai Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi). Qian Ling mulai menyukai Gu Xun sejak bertemu dalam permainan perang-perangan.

Bacaan Lainnya

Meski teman satu kampus, keduanya tidak saling kenal. Kesempatan untuk dekat dengan Gu Xun lenyap ketika Qian Ling yang bekerja di perusahaan game memutuskan berhenti bekerja, tepat saat Gu Xun diterima bekerja di perusahaan itu. Lebih sedih karena Gu Xun tidak mengenalinya.

Kecewa, Yue Qian Ling yang kecewa melampiaskan rasa frustasinya melalui gim video daring. Dalam permainan Qian Ling memakai nama Sticky Dough Twist.

Teman sesama pemain game memperhatikan dan menunjukkan kekhawatirannya. Diam-diam salah satu pemain game dengan identitas Campus Hunk menyukai Sticky Dough Twist. Campus Hunk tak lain adalah Gu Xun.

BACA JUGA: Rush Hour: Aksi Laga Komedi yang Memukau Layar Film

Zhou Ye yang memerankan Yue Qian Ling dan Lin Yi sebagai Gu Xun di fim Everyone Loves Me. Foto: Dok. Viu
Zhou Ye yang memerankan Yue Qian Ling dan Lin Yi sebagai Gu Xun di fim Everyone Loves Me. Foto: Dok. Viu

Dalam acara kelulusan kampus, Qian Ling nekat menyatakan perasaannya. Sayang, ia mendapat penolakan yang membuatnya malu.

Siapa sangka kalau kemudian keadaan menjadi terbalik, setelah Gu Xun menyadari kalau Sticky Dough Twist yang ia kenal dan sukai di gim adalah Qian Ling.

Sekarang, Gu Xun berbalik mencari perhatian Qian Ling. Apakah Gu Xun bisa meluluhkan hati perempuan yang sudah dia lukai itu? Kamu harus nonton dramanya.

Bakat Akting Menawan Lin Yi

Seperti perannya dalam Everyone Loves Me, Lin Yi yang memerankan Gu Xun adlaah salah satu aktor Cina yang sedang populer saat ini. Popularitasnya juga mencapai luar negeri panda.

Aktor kelahiran Hebei 11 Januari 1999 ini mengawali karier di dunia hiburan sebagai dengan tampil sebagai bintang tamu di sebuah program televisi pada tahun 2008. Kemudian ia juga tampil dalam beberapa program antara lain Handsome Youth Society.

Debutnya di drama dimulai sejak tampil dalam drama Put Your Head on My Shoulder pada tahun 2019. Penampilan pertama pria yang memiliki tinggi 185 cm ini langsung mencuri perhatian penggemar drama.

Semenjak itu ia laris membintangi film dan drama. Dalam satu tahun setidaknya ada dua proyek drama yang melibatkannya. Tahun 2024 ini Lin Yi terlibat dalam empat proyek drama, salah satunya yang saat ini tayang di Viu, Everyone Loves Me. Sibuk banget, ya.

Kalau kamu salah satu penggemarnya, kamu pasti senang bisa melihat karyanya sepanjang tahun. Kalau di Everyone Loves Me, Lin Yi jadi kreator gim video, dalam drama Angels Fall Sometimes yang juga tayang tahun ini, Lin Yi tampil sebagai penderita ALS yang tengah berjuang untuk hidup. Ragam karakter yang ia perankan nggak bakal bikin penggemarnya bosan. Kamu bisa menyaksikan drama lain yang diperankan Lin Yi, Memory of Encaustic Tile yang juga tayang di Viu.

Tak hanya berbakat akting, sebagai lulusan Beijing Sport University, jurusan International Standard Dance ini juga luwes menari.

Di akun instagramnya @iam_linyi, ia sempat memamerkan video saat ia ditantang menari bersama anggota girl group Korea Selatan, New Jeans. Meski kebanyakan aktor Cina lebih aktif di Weibo, Lin Yi yang sadar punya banyak penggemar di luar Cina lumayan sering mengunggah foto di akun yang punya 5 juta follower itu. Termasuk fotonya dengan kucing oranye kesayangannya.

Zhou Ye, Berkali-kali Sabet Aktris Terbaik

Lawan main Lin Yi dalam Everyone Loves Me, Zhou Ye tak kalah populer di Cina. Kemampuan akting perempuan kelahiran 20 Mei 1998 ini sudah dikagumi sejak tampil dalam film Better Days pada tahun 2019.

Saat itu ia berperan sebagai pelaku perundungan yang bersembunyi di balik wajah lugunya. Zhou Ye yang mengenyam pendidikan di Beijing Film Academy ini mendapat banyak perhatian lewat film itu. Salah satunya dinominasikan sebagai Most Promising Actress award oleh China Movie Channel.

Zhoue Ye meraih penghargaan sebagai Promising Actress of the Year dalam Weibo Movie Night 2021 dan Most Promising Actress dalam Wenrong Award 2021 lewat film The Cradle.

Tahun lalu ia juga meraih gelar sebagai Enterprising Actress of the Year dalam Weibo Movie Night 2023 lewat film Yesterday Once More.

Zhou Ye tidak takut untuk mengambil peran yang berbeda-beda, baik itu sebagai antagonis seperti di Better Days, ilustrator gim video yang ceria di Everyone Loves Me, atau menjadi jenderal pemimpin pasukan bersenjata dalam drama Legend of Female General.

Kamu juga bisa menyaksikan akting gadis berlesung pipi ini tampil dalam drama klasik Cina, Back from the Brink yang bisa kamu saksikan di Viu.

Berikut cuplikannya:

PELITA.CO.ID di WhatsApp: Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: PELITA.CO.ID di Google News:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan