Sinopsis Film American Assassin (2017), Balas Dendam Mata-mata CIA Kepada Ghost

Film American Assassin
Film American Assassin

Film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2017, “American Assassin,” adalah sebuah film aksi yang diadaptasi dari novel terkenal karya Vince Flynn.

Film “American Assassin” disutradarai oleh Michael Cuesta. Michael Cuesta adalah seorang sutradara dan penulis naskah yang memiliki pengalaman dalam berbagai proyek film dan televisi.

Bacaan Lainnya

Ia dikenal piawai mengolah film dalam berbagai genre, termasuk drama, thriller, dan aksi, dan film “American Assassin” adalah salah satu film aksi yang paling terkenal yang ia sutradarai.

Dalam film ini, Cuesta berhasil membawa cerita yang penuh aksi dan ketegangan ke layar lebar dengan gaya penyutradaraan yang kuat.

Berikut sederet pemain utama film ini:

Mitch Rapp (Dylan O’Brien)

Mitch adalah protagonis cerita, seorang pemuda yang penuh bakat dalam berbagai bidang, tetapi trauma masa lalu mendorongnya untuk bergabung dengan CIA.

Ia adalah karakter yang kompleks, yang harus menavigasi perasaan dendam dan keinginan untuk berbuat baik dalam dunia mata-mata yang penuh risiko.

Stan Hurley (Michael Keaton)

Stan adalah pelatih veteran yang keras dan tegas di CIA. Dia adalah karakter yang kuat dan memiliki pengetahuan yang dalam tentang mata-mata dan operasi klandestin.

Hubungannya dengan Mitch menjadi salah satu aspek menarik dalam film ini, karena dia mencoba melatih Mitch tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara emosional.

Ghost (Taylor Kitsch)

Antagonis utama cerita ini, Ghost adalah seorang mantan murid Stan yang berbalik menjadi penjahat. Kecerdasannya yang luar biasa dan keterampilannya dalam pertempuran menjadikannya ancaman serius bagi keamanan dunia.

Dengan menggabungkan elemen mata-mata, thriller, dan aksi, film ini berhasil menarik perhatian penonton dengan cerita yang mendebarkan dan karakter yang kuat.

Bagaimana alur cerita, karakter utama, dan elemen kunci dari film “American Assassin” sehingga film ini wajib Anda tonton? Mari kita ulas.

Sinopsis Singkat

Film American Assassin
Film American Assassin

“American Assassin” mengikuti kisah Mitch Rapp, seorang pemuda yang tumbuh dalam trauma akibat serangan teroris yang merenggut kekasihnya. Dalam upaya untuk membalaskan dendam dan melawan terorisme global, Mitch berusaha bergabung dengan organisasi rahasia CIA.

Namun, setelah berurusan dengan pelatih keras dan dingin bernama Stan Hurley, dia terlibat dalam misi berbahaya untuk menghentikan seorang teroris misterius yang dikenal sebagai “Ghost.”

BACA JUGA: Yande atau Yandex Semua Film Jepang, Korea, India dan Barat

“American Assassin” menghadirkan beberapa pesan yang relevan. Salah satunya adalah konflik antara balas dendam dan keinginan untuk mencegah kejahatan. Mitch Rapp mewakili dorongan manusia untuk membalas dendam atas kehilangan yang pahit, sementara CIA berjuang untuk menghentikan serangan terorisme secara lebih luas.

Selain itu, film ini juga menyoroti kerumitan moral dalam dunia mata-mata. Pertanyaan tentang kapan tindakan tegas diperlukan dan kapan mereka melewati batas etika menjadi bagian penting dalam pengembangan karakter.

“American Assassin” adalah film aksi yang menggabungkan elemen-elemen mata-mata dengan aksi yang spektakuler. Dengan karakter utama yang kuat, alur cerita yang mendebarkan, dan pesan-pesan yang mendalam, film ini berhasil memikat penontonnya.

BACA JUGA: Vidio Bokeh Jepang

Meskipun mungkin tidak masuk ke dalam kategori film luar biasa, “American Assassin” tetap layak ditonton bagi mereka yang menyukai aksi dan cerita mata-mata yang kompleks.

Film American Assassin (2017) mendapat ulasan yang positif dari para kritikus. Film ini dipuji karena aksinya yang seru dan adegan-adegannya yang menegangkan. Film ini juga sukses secara komersial, dengan pendapatan yang melebihi biaya produksinya.

Biaya produksi film American Assassin (2017) adalah $33 juta. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 15 September 2017 dan berhasil meraup pendapatan sebesar $58,6 juta di Amerika Serikat dan $103,2 juta di seluruh dunia. Jumlah penonton film ini di seluruh dunia adalah 10,5 juta orang.

Berikut adalah rincian biaya produksi, pendapatan, dan jumlah penonton film American Assassin (2017):

KategoriNilai
Biaya produksi$33 juta
Pendapatan di Amerika Serikat$58,6 juta
Pendapatan di seluruh dunia$103,2 juta
Jumlah penonton di seluruh dunia10,5 juta orang

Berikut cuplikannya:

Baca berita Teknologi, Film dan Gaya Hidup terbaru lainnya di tautan ini dan berita terkini dari PELITA.CO.ID di Google News dengan klik tautan ini.

Baca berita lebih cepat, unduh aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play di tautan ini.

PELITA.CO.ID di WhatsApp: pelita.co.id di WhatsApp Channel Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: pelita.co.id di Google Apps PELITA.CO.ID di Google News: pelita.co.id di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan