Sinopsis Film Bastille Day a.k.a The Take (2016): Ungkap Perampokan Bank Ditengah Kerusuhan

Idris Elba, Richard Madden, dan Charlotte Le Bon dalam adegan di film Bastille Day (2016)
Idris Elba, Richard Madden, dan Charlotte Le Bon dalam adegan di film Bastille Day (2016)

Bastille Day adalah film aksi thriller yang menggabungkan elemen kejahatan, intrik, dan kejar-kejaran yang spektakuler. Disutradarai oleh James Watkins, film ini dibintangi oleh Idris Elba sebagai agen intelijen Amerika Serikat, Sean Briar, dan Richard Madden sebagai Michael Mason, seorang pencuri keterampilan tinggi.

Cerita bermula ketika Michael Mason melakukan aksi pencurian di Paris dengan menggunakan keahlian pickpocket-nya. Namun, situasi berubah drastis ketika Mason tanpa sengaja mencuri tas yang berisi bom yang direncanakan untuk dijatuhkan di salah satu distrik Paris. Akibat peristiwa ini, Mason menjadi buronan dan dituduh sebagai teroris.

Bacaan Lainnya

Agen intelijen AS, Sean Briar, yang beroperasi di Paris, menangkap Mason dan menyadari bahwa dia bukanlah teroris sejati, melainkan korban dari skema jahat yang lebih besar.

Briar, yang awalnya bersikap skeptis terhadap Mason, memutuskan untuk bekerja sama dengan pencuri itu untuk mengungkap konspirasi yang melibatkan korupsi dalam lingkaran pemerintah dan keamanan.

BACA JUGA: Sinopsis Film 300 (2006), Kisah Epik dalam Pertempuran Thermopylae

Film Bastille Day aka The Take 2016
Film Bastille Day aka The Take 2016

Selama kejar-kejaran yang mendebarkan, keduanya harus mengungkap teka-teki di balik serangkaian peristiwa ini.

Sementara itu, waktu menjadi faktor kritis karena plot teroris yang lebih besar mengancam keamanan Paris. Mereka harus mengatasi rintangan, berhadapan dengan musuh yang tak terduga, dan menyusun strategi untuk menggagalkan rencana jahat tersebut.

Film ini menampilkan aksi luar biasa, ketegangan yang mendalam, dan plot yang penuh intrik. Keahlian akting Idris Elba dan Richard Madden memberikan kedalaman pada karakter-karakter mereka, menciptakan hubungan yang unik di tengah kekacauan. Sementara itu, latar Paris yang indah dan atmosfer yang intens menambah daya tarik film ini.

Bastille Day tidak hanya menyajikan adegan aksi yang memukau, tetapi juga mengeksplorasi tema-tema seperti korupsi, keadilan, dan kebenaran di balik konspirasi global.

Film ini berhasil menggabungkan elemen-elemen tersebut dengan cerdas, memberikan pengalaman menonton yang mendalam dan memikat.

Dengan alur cerita yang penuh kejutan, visual yang memukau, dan chemistry yang kuat antara para pemain, Bastille Day merupakan film yang sangat layak ditonton bagi para penggemar aksi dan thriller yang mencari pengalaman sinematik yang mendebarkan di tengah gemerlap kota Paris.

PELITA.CO.ID di WhatsApp: Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: PELITA.CO.ID di Google News:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan