Sinopsis Film Collide (2016): Film Aksi Penuh Intrik

Anthony Hopkins, Ben Kingsley, Nicholas Hoult, Felicity Jones, Richard Morrison, dan Dean Wares dalam film Collide (2016)
Anthony Hopkins, Ben Kingsley, Nicholas Hoult, Felicity Jones, Richard Morrison, dan Dean Wares dalam film Collide (2016)

Dalam dunia perfilman, cerita tentang perjalanan cinta yang terhalang oleh kejahatan dan intrik selalu menjadi bahan yang menarik.

“Collide,” sebuah film aksi tahun 2016 yang disutradarai oleh Eran Creevy, menghadirkan pandangan yang segar terhadap genre ini dengan adegan aksi yang spektakuler dan plot yang penuh dengan kejutan.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah para pemeran utama dalam film “Collide” (2016):

  • Nicholas Hoult sebagai Casey Stein
  • Felicity Jones sebagai Juliette Marne
  • Anthony Hopkins sebagai Hagen Kahl
  • Ben Kingsley sebagai Geran
  • Marwan Kenzari sebagai Matthias
  • Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas
  • Christian Rubeck sebagai Kye
  • Erdal Yildiz sebagai Goetz
  • Clemens Schick sebagai Mirko Nietzky
  • Johnny Palmiero sebagai Xavier

Sinopsis Film

Film ini mengisahkan tentang Casey Stein (diperankan oleh Nicholas Hoult), seorang pria muda yang terjebak dalam perang antara bos kejahatan yang kuat, Hagen Kahl (diperankan oleh Anthony Hopkins), dan pemburu bayaran yang tak kenal ampun, Jonah (diperankan oleh Ben Kingsley).

Segalanya menjadi lebih rumit ketika Casey mencoba menyelamatkan kekasihnya, Juliette (diperankan oleh Felicity Jones), dari kematian yang pasti.

BACA JUGA: Mudik Paling Unik, Carro Menyoroti Pentingnya Setiap Perjalanan Melalui Film Kejar-kejaran Mobil yang Jenaka

film Collide (2016)
film Collide (2016)

Salah satu poin kuat dari “Collide” adalah penggambaran aksi yang mendebarkan. Dengan adegan balapan mobil yang serba cepat dan penggunaan efek khusus yang memukau, film ini berhasil menangkap perhatian penonton sejak menit pertama. Setiap aksi terasa realistis dan memikat, memberikan pengalaman yang mendebarkan bagi para penggemar film aksi.

Namun, kekuatan sejati “Collide” terletak pada permainan aktornya. Nicholas Hoult memimpin dengan penampilan yang kuat sebagai pria biasa yang terjebak dalam dunia kejahatan.

Dia berhasil menunjukkan keteguhan karakternya bahkan di tengah-tengah kekacauan. Sementara itu, Anthony Hopkins dan Ben Kingsley memberikan penampilan yang mengesankan sebagai tokoh antagonis yang kejam dan dingin. Kedua aktor veteran ini mampu menampilkan sisi kejahatan mereka dengan sempurna, menjadikan mereka lebih dari sekadar musuh bagi Casey, tetapi juga ancaman yang sangat nyata.

Di sisi lain, Felicity Jones memberikan sentuhan emosional yang penting sebagai Juliette. Meskipun perannya mungkin terlihat terbatas dalam beberapa aspek, Jones berhasil membuat karakternya terasa hidup dan relevan dalam alur cerita.

Wajib Ditonton Penggemar Film Laga

Meskipun “Collide” menerima beberapa kritik terkait keasliannya dalam menggambarkan beberapa adegan dan plot yang terasa sedikit klise, film ini masih berhasil menghibur penonton dengan aksi yang tak henti-hentinya dan intrik yang menarik.

Kombinasi antara adegan aksi yang mendebarkan dan permainan aktor yang luar biasa membuat “Collide” layak untuk ditonton bagi para penggemar film aksi yang mencari hiburan yang seru.

Secara keseluruhan, “Collide” adalah perpaduan yang hebat antara aksi yang mendebarkan dan intrik yang memikat, dengan penampilan aktor yang kuat.

Meskipun mungkin tidak menjadi film aksi terbaik sepanjang masa, “Collide” tetap menjadi tontonan yang layak untuk dinikmati bagi para penggemar genre ini.

Berikut cuplikannya:

PELITA.CO.ID di WhatsApp: Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: PELITA.CO.ID di Google News:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan