Sinopsis Film Kickboxer: Vengeance (2016), Pembalasan Dendam Petarung Kickboxer

Film Kickboxer: Vengeance 2016
Film Kickboxer: Vengeance 2016

Film “Kickboxer: Vengeance” (2016) menghadirkan aksi penuh ketegangan dan keberanian dalam dunia kickboxing.

Sebagai film reboot dari klasik 1989 “Kickboxer”, produksi ini menyuguhkan kombinasi laga yang memukau dan kisah pribadi yang mengharukan.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Film Kickboxer: Vengeance

Film ini mengikuti perjalanan Kurt Sloane (Alain Moussi), seorang atlet MMA yang berubah menjadi pesilat kickboxing setelah saudaranya, Eric Sloane (Darren Shahlavi), diperlakukan kejam dan dihancurkan oleh sang juara kickboxing, Tong Po (Dave Bautista). D

Dengan bimbingan sang pelatih, Master Durand (Jean-Claude Van Damme), Kurt memulai latihan keras untuk membalas dendam dan merebut kembali harga diri saudaranya yang terhormat.

Aksi yang Mendebarkan

Film Kickboxer: Vengeance 2016
Film Kickboxer: Vengeance 2016

Satu hal yang menjadi daya tarik utama “Kickboxer: Vengeance” adalah aksi laga yang mendebarkan dan realistis. Dengan koreografi yang cermat dan perpaduan teknik bela diri, setiap adegan pertarungan memberikan sensasi autentik dari dunia kickboxing.

Alain Moussi, yang memerankan peran utama sebagai Kurt Sloane, membuktikan dirinya sebagai seorang aktor laga yang mengesankan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sicario (2015), Sisi Gelap Perbatasan Amerika dengan Meksiko

Keahliannya dalam seni bela diri terlihat jelas dalam setiap gerakan dan pukulan, sementara kemampuannya untuk menyampaikan emosi karakter menambah dimensi pada kisah pertarungan.

Kehadiran Jean-Claude Van Damme dalam “Kickboxer: Vengeance” bukan hanya sebagai aktor, tetapi juga sebagai penghormatan kepada warisan film aslinya.

Berperan sebagai Master Durand, Van Damme membawa nuansa nostalgia dan memberikan kebijakan kepada karakter Moussi, menandai kembalinya sang aktor ke akar yang membesarkan namanya.

Penampilan Dave Bautista sebagai Antagonis Kuat

Dave Bautista, yang terkenal lewat perannya dalam WWE dan film-film aksi, berperan sebagai Tong Po, seorang juara kickboxing yang kejam dan tak terkalahkan. Penampilannya yang kuat dan keberaniannya membawakan karakter antagonis memberikan dimensi yang mendalam pada cerita.

“Kickboxer: Vengeance” memanfaatkan keindahan lokasi eksotis Thailand sebagai latar belakang yang memikat. Visual yang indah dan cinematografi yang apik memberikan pengalaman visual yang memperkaya keseluruhan cerita.

BACA JUGA: Netflix, Kisah yang Mengubah Cara Kita Menonton Film

Film ini menerima respons campuran dari kritikus dan penonton. Sementara beberapa mengapresiasi penghormatan terhadap film aslinya dan aksi yang menghibur, lainnya menilai bahwa tantangan reboot membawa risiko dalam menghadirkan sesuatu yang baru.

“Kickboxer: Vengeance” (2016) adalah perjalanan yang penuh adrenalin ke dalam dunia kickboxing, diwarnai dengan aksi laga yang memikat dan kisah pembalasan yang menyentuh.

Meskipun menghadapi tantangan sebagai reboot, film ini berhasil membawa kembali semangat film aksi klasik.

Bagi penggemar laga dan penggemar film asli, “Kickboxer: Vengeance” memberikan pandangan segar pada cerita yang sudah dikenal, sambil mengguncang layar dengan pertarungan yang penuh tenaga dan semangat.

Berikut cuplikannya:

PELITA.CO.ID di WhatsApp: pelita.co.id di WhatsApp Channel Dapatkan aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: pelita.co.id di Google Apps PELITA.CO.ID di Google News: pelita.co.id di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan