WhatsApp MOD, Ini yang Harus Anda Ketahui

WhatsApp MOD
WhatsApp MOD

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang digunakan di seluruh dunia oleh orang-orang. Aplikasi ini didukung untuk semua Android. Salah satu platform terbesar yang memungkinkan untuk mengirim berbagai media lain seperti gambar, video, audio, dan file.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia. Diluncurkan pada tahun 2009 oleh dua mantan karyawan Yahoo, Jan Koum dan Brian Acton, WhatsApp telah mengubah cara orang berkomunikasi secara digital.

Bacaan Lainnya

WhatsApp dimulai sebagai ide sederhana untuk menghadirkan pesan instan yang aman dan efisien kepada pengguna ponsel. Jan Koum dan Brian Acton, yang memiliki latar belakang pengalaman bekerja di bidang teknologi, meluncurkan aplikasi ini pada tahun 2009.

Keunggulan utama WhatsApp adalah kemampuannya untuk mengirim pesan teks, gambar, video, dan audio melalui koneksi internet, sehingga mengurangi ketergantungan pada SMS tradisional yang memerlukan biaya tambahan.

BACA JUGA: WhatsApp IMMUNE, Ini Hal-hal yang Harus Anda Ketahui

Aplikasi ini juga mengutamakan privasi dengan enkripsi end-to-end yang kuat, yang berarti hanya pengirim dan penerima yang dapat membaca pesan yang dikirimkan. Hal ini menjadikan WhatsApp pilihan yang sangat aman untuk berkomunikasi, terutama dalam situasi-situasi di mana keamanan dan privasi adalah hal yang sangat penting.

Namun, aplikasi WhatsApp resmi untuk fiturnya terbatas. Sekarang ada versi whatsapp yang telah dimodifikasi tersedia di Internet. Namun, disarankan orang agar tidak menggunakannya karena melanggar kebijakan tapi kamu masih bisa menggunakannya kok!

5 Rekomendasi Download WhatsApp (WA) MOD APK Anti-Banned

Ada beberapa WhatsApp Mod yang memiliki fitur Anti Banned. Berikut ini versi terbaik dari Whatsapp modifikasi:

  1. WhatsApp Plus

Versi Whatsapp yang sangat terkenal tersedia adalah Whatsapp Plus dikembangkan oleh Rafalete. Aplikasi ini menjadi salah satu alternatif terbaik yang tersedia untuk Whatsapp. Karena WA Plus memiliki salah satu fitur yang paling menakjubkan seperti fitur Anti-Banned.

Ada beberapa fitur tambahan yang ditambahkan pada aplikasi WA Plus. Perubahan dilakukan pada segi UI dan beberapa fungsi ditambahkan. Ribuan tema tersedia, kamu bisa mengunduh dan menggunakannya sesuai dengan keinginan.

Fitur Unggulan WhatsApp Plus:

Mampu menyimpan status/story orang lain.
Story/Status panjang.
Fitur unggulan balas pesan otomatis.
Tema menarik.
Mampu menyembunyikan ketika sedang mengetik.
Mampu menyembunyikan status online.
Fitur unggulan mengirim file besar.

  1. GBWhatsApp

Ada banyak fitur bagus yang disertakan GB Whatsapp dan mirip dengan Whatsapp Plus. Kamu bisa berbagi file video besar dan lebih dari 90 gambar dapat dibagikan hanya dalam satu klik. Selain itu, fitur unggulan GBWhatsapp salah satunya menyembunyikan status online.

Ini merupakan whatsapp mod terbaik dari aplikasi yang tersedia jika kamu ingin menggunakan dua versi Whatsapp dalam satu perangkat. Kamu pun bisa memaksimalkan aplikai dengan menggunakan berbagai penyesuaian tersedia. Dan bisa menyembunyikan centang ganda, centang biru juga.

Fitur Unggulan GBWhatsApp:

Mampu mengirim gambar 100 hanya sekaligus.
Mampu mengirim video dengan ukuran 50MB.
Fitur unggulan mengatur nama grup hingga 35 karakter.
Fitur unggula reply pesan otomatis.
Menyembunyikan status whatsapp,
Sembunyikan status mengetik
Sembunyikan terakhir terlihat.
Fitur unggulan menyembunyikan centang biru dan centang ganda.

  1. YoWhatsApp

YoWhatsapp dikenal juga sebagai YOWA, merupakan versi whatsapp mod lain yang tersedia bisa kamu gunakan. Aplikasi ini memiliki UI yang mirip dengan aplikasi Whatsapp iOS, sehingga kamu bisa merasakan sensasi menggunakan Whatsapp versi iOS perangkat Androidnya.

Tema dan antarmuka mirip dengan iOS. Itu dikemas dengan semua fitur penting dan memiliki peluang rendah untuk mendapatkan larangan. 100+ bahasa didukung dalam aplikasi dan kamu bisa menggunakan versi ini sebagai Whatsapp ganda.

Fitur Unggulan YoWhatsapp:

Anti Banned.
Kirim file besar.
Kebebasan mengirim pesan ke siapapun.
Multiple akun whatsapp.
Durasi story/status video panjang.
Fitur unggulan Privasi.

  1. FMWhatsapp

Salah satu fitur paling keren yang tersedia di FM Whatsapp adalah kamu dapat menambahkan beberapa nomor ke satu aplikasi. Opsi tema yang disediakan dalam versi ini lebih sedikit. FM Whatsapp memungkinkan kamu untuk berbagi file 1 GB.

Dengan whatsapp modifikasi ini kamu bisa mendapatkan fleksibilitas menyembunyikan obrolan dan mudah menyesuaikan jendela obrolan.

Fitur Unggulan FM Whatsapp:

Menyembunyikan terakhir terlihat.
Fitur unggulan melihat pesan yang sudah dihapus.
Mampu mengirim pesan tanpa menyimpan nomor Whatsapp.
Melihat status yang sudah dihapus.
Sembunyikan melihat status whatsapp.

  1. OGWhatsapp

Ada berbagai fitur bagus yang dikemas dalam versi mod aplikasi whatsapp dan menawarkan sejumlah besar tema dengan bantuan yang bisa kamu sesuaikan dengan mudah. Berbagai pilihan tema tersedia untuk menyesuaikan aplikasi kamu. Selain itu, mampu berbagi file video dan audio berukuran besar hanya sekali klik.

Fitur Unggulan OGWhatsapp:

Fitur unggulan ubah tema.
Fitur unggulan privasi.
Fitur unggulan dalam mengirim file.
Mampu sembunyikan ketika merekam audio.
Menyembunyikan status online.

WhatsApp telah memainkan peran yang sangat penting dalam evolusi komunikasi digital. Ini telah memungkinkan orang untuk tetap terhubung di seluruh dunia dengan biaya yang sangat terjangkau atau bahkan gratis, asalkan mereka memiliki koneksi internet. Aplikasi ini juga telah digunakan dalam banyak konteks, termasuk bisnis, pendidikan, dan organisasi sosial.

BACA JUGA: WhatsApp Web: Mengubah Cara Kita Berkomunikasi dalam Era Digital

Selain itu, WhatsApp juga telah memainkan peran kunci dalam penyebaran berita dan informasi penting. Hal ini dapat memiliki dampak positif dalam hal mendistribusikan informasi yang berguna, tetapi juga dapat menjadi platform untuk menyebarkan informasi palsu atau tidak benar, yang menjadi tantangan tersendiri.

Secara keseluruhan, WhatsApp telah mengubah cara kita berkomunikasi dalam era digital. Ini telah membawa dunia lebih dekat bersama-sama dan memberikan alat yang sangat berguna untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang kita pedulikan, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

Nah, itulah diatas yang bisa kami ulas untuk kamu mengenai rekomendasi WhatsApp Mod terbaik dengan fitur anti banned. Jika harus memiliki, saya pribadi akan memilih GBWhatsapp, Whatsapp Plus, maupun YoWhatsapp. Bagaimana dengan kamu?

Baca berita Teknologi dan Gaya Hidup terbaru lainnya di tautan ini dan berita terkini dari PELITA.CO.ID di Google News dengan klik tautan ini.

Baca berita lebih cepat, unduh aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play di tautan ini.

Unduh aplikasi PELITA.CO.ID di Google Play: PELITA.CO.ID di Google News:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan